Selecta Batu Malang




Hai guys, ketemu di blog aku yang kesekian kalinya nih !! Yukyuk kepoin cerita aku ! Pada blog aku, aku akan menceritakan waktu berlibur di Selecta, Batu, Malang. Taman Selecta ini merupakan salah satu tempat wisata tertua di Kota Batu. Dari taman bunga Selecta ini yang paling diminati itu hamparan bunga yang bermacam-macam di sepanjang taman yang kalian nanti bisa memasuki ke dalam area taman. Di taman ini ditumbuhi berbagai jenis bunga, baik yang biasa kita jumpai hingga bunga yang sifatnya langka. Bunga yang ada di taman ini tidak diijinkan untuk memetik bunga hanya diijinkan untuk mengabadikannya saja dalam foto bersama dengan keluarga, teman, bahkan bisa juga sama pacar. Kalau kalian yang punya pacar kalau yang jomblo sama keluarga aja ya. Wkkkk. Di taman Selecta ini cocok buat foto prewedd, udah banyak kok yang foto di tempat ini.







Alamat Selecta Malang.

Jl.Raya Selecta No.1, Desa TulungRejo, Kec.Bumiaji, Kota Wisata Batu. Jalan yang harus di lalui untuk bisa sampai ke tempat ini pun cukup mudah di jangkau baik oleh kendaraan sepeda motor, mobil, bahkan bisa sekalipun bisa di lalui.

Harga Tiket Masuk dan Tiket Wahana Selecta Malang.

Tiket masuknya Rp 25.000/orang. Untuk kalian yang datangnya bersama rombongan, harga tiket bisa di diskon hanya Rp 20.000/orang. Jam buka di Selecta pukul 06.00 - 18.00 wib. Bagi kalian yang ingin menikmati wahana, maka harus membayar lagi dengan harga yang berbeda-beda berdasarkan wahana yang ingin kalian nikmati.

  • Flying Fox     Rp 20.000/orang.
  • Naik Kuda     Rp 10.000/orang.
  • Sky Bike         Rp 20.000/orang.
  • Perahu ayun Rp 10.000/orang.
Fasilitas Selecta Malang.

  • Hotel dan Penginapan.
  • Rumah Makan.
  • Area Parkir.
  • Toilet dan WC umum.
  • Tempat Ibadah.
















Aku ada cerita nih guys waktu di Selecta Malang ! Simak ya guys ! 

Sebelum dari Selecta aku diajak ayah buat belanja di swalayan yang ada di Malang. Nah abis dari swalayan tuh bingung mau ngapain dan mau kemana abisnya kalau dirumah terus ya bosen. Terus ayah ngajakin ke batu tak kirain itu ke alun-alun nya ternyata ayah ngajakin ke Selecta. Yauda dehh pergilah kesana. Sesampainya di Selecta itu udah sore disana juga lagi gerimis dan mendung pas lagi gak bawa payung pula gak rencana sih jadi gak persiapan apa-apa. Hmmmm. Waktu di Selecta aku sempat menaiki beberapa wahana. Kayak sky bike sepeda di udara itu tuh antrianya panjang demi kepengen naikin itu ya akhirnya kesampaian walaupun antrian lama sebenere itu aku naiknya itu sama adek gara-gara adek gamau jadi ya sama ayah. Aku juga menaiki perahu ayun tapi perahu nya itu cuman pelan kurang seru sih sebenere. Aku juga menonton film 3D yang pakek kacamata khusus sayangnya flimnya kurang nyatanya tapi tetep seru kok. Wkk. Setelah menonton film mama tiba-tiba kepengen tape bakar yauda akhirnya tak beliin dulu, enak loh guys tape nya itu  masih hangat apalagi di makan pas lagi keadaan mendung wahhh wenakk guysss. Hehehe. Waktu disana kurang puas sebenere tuh soalnya dateng kesitu udah sore apalagi keadaan gerimis gitu. Tapi yaudahlah lah tetep seru. Wkkk. Abis makan tape bakar itu aku langsung cabutt dari tempat itu keburu tutup dan keburu hujan juga. Setelah dari Selecta aku sempat mampir dulu ke alun-alun batu sebenare itu mau ke pos ketan gara-gara antriannya panjang gajadi deh. Yang akhirnya beli camilan chinese food deh. Setelah itu aku naik bianglala waktu naik bianglala itu mau tutup gara-gara ada jadwal untuk naik bianglala nya itu. Abisss ituu pulang deh ke rumah malang. Ehhhh... Tapi sebelum pulang itu mama ngajakin ke swalayan batu yauda deh belanja kesana dulu. Waktu perjalanan pulang perut tiba-tiba lapeer akhirnya beli makan dulu di warung yang berbentuk resto. Restonya itu bernama mbok darmi. Abis itu cabutt dehh ke rumah malang. Finally, yaa gitulah ceritaku waktu di Selecta.


See u next time guys !!!! Okaiii byebye !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah