Suku Indian di Kampung Indian Ngancar

Halo talk ! Kali ini traveling ku di tempat wisata di kediri yang baru di buka dua bulan lalu loh. YukYuk talk kepoin. 




Setelah Istana jambu, Bukit Teletubbies, dan Kampung anggrek sekarang ada tempat keren yang bisa dijadikan destinasi untuk berlibur yaitu Indian Village atau disebut Kampung Indian. Wisata Indian Village ini memiliki konsep seperti perkampungan suku Indian dengan bangunan rumah warna-warni serta berbagai motif lukisan yang menghiasinya yang membuat rumah ala suku Indian terlihat elegant. Lokasi ini berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Untuk memudahkan ke tempat tujuan kalian bisa ikuti petunjuk jalan menuju "Kampung Anggrek" karena sangat dekat dengan "Kampung Anggrek" dan belum adanya petunjuk jalan menuju "Indian Village".


Harga tiket untuk masuk ke Indian Village sangat murah kok jadi, gak perlu merogoh kantong dalam-dalam hanya 5k saja udah bisa menikmati spot menarik yang disediakan pihak pengelola. Jam bukanya pukul 07.00 - 16.00 wib setiap harinya.


Di lokasi Indian Village ini tidak hanya menyediakan rumah khas Indian saja loh. Disini juga ada penyewaan topi untuk berselfie ria di area Indian Village ini yang dihiasi bulu-bulu unggas dan merak yang menjuntai yang beragam ala indian-indian gitu mulai sekitar 5k - 15k aja kok.

  • Harga topi anak-anak 5k
  • Harga topi dewasa 10k - 15k
Bagaimana sangat murah kan ? Wkwk. Ehh ... Tapi gak cuma topi aja yang disewakan ada juga kostum. Oiya ... jangan lupa setelah menyewa dikembalikan talk.



Kalian disini bisa berubah layaknya tinggal di suku pedalaman Indian. Karena apa kita bisa berubah menjadi putra maupun putri atupun kepala suku Indian. Dalam buku sejarah kan hanya suku Indian saja yang berhak mengenakan baju adat atau topi yang berbulu-bulu itu hanyalah kepala suku dan para pejuang paling beranilah yang diperbolehkan mengenakan kostum tersebut. Benerkan ? Yaa..makumlah anak IPS kalau tentang sejarah pasti gaakan lupa tentang masa lalu apalagi masalalu bersama kamu eh kamu iya kamu. Wkwkwk.





Eitsss .... Gak cuman itu aja di Indian Village ini juga dilengkapi fasilitas seperti:

  • Rumah makan
  • Toilet 
  • Kolam renang
  • Kolam ikan 
  • Rumah pohon
  • Ayunan 
Kalau di Bandung saja bisa bergaya ala Noni -Noni Belanda. Ditempat ini talk bisa bergaya layaknya seorang putri Indian. Eaa

See u next time talk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah