Holidae Pantai Gemah

Haloo guys bertemu lagi nih di blog aku !! Sedikit cerita nih guys ....

Pantai Gemah Tulungagung merupakan salah satu pesona wisata alam yang sayang untuk dilewatkan dengan rindangnya pohon pinus dan birunya air laut berpadu dengan ombaknya pantai selatan yang menjadikan viewnya sangat menarik untuk berselfie ria disini guys. Pantai Gemah ini memiliki pasir yang coklat yang membentang luas sekitar satu kilometer. Pantai ini sangat ramah untuk anak-anak karena gulungan ombaknya yang sedang, sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat berwisata bersama keluarga. Cuman mengingatkan nih meskipun ombaknya sedang tapi jangan lupa waspada guys.





Lokasi pantai gemah cukup mudah dijangkau, karena berada di tepi JLS (Jalur Lintas Selatan) tepatnya berada di teluk Popoh, Keboireng, Besuki, Kabupaten Tulungagung. Harga tiket untuk masuk ke pantai gemah dihitung perorangan nya. Dengan tarif 10k perorang sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif 10k dan 5k untuk roda dua. *Ketentuan harga bisa berubah loh guys*.


Di pantai gemah ini ada berbagai fasilitas yang tersedia untuk menarik para wisatawan loh guys. Kalian pengen tau kan fasilitas apa aja yang tersedia disini. Sini-sini aku sebutin. Di blog aku ini gak terlalu banyak foto ini itu soalnya lagi gak mood. Hhee.



Kalian bisa berkeliling menggunakan ATV, karena disini disediakan persewaan ATV dengan tarif 40k / 30mntnya. Selain ATV ada juga motor trail mini mungkin tarif sewanya sama kayak ATV. Oiya guys sedikit cerita nihh sedikit curhat juga. Hhee. Kan aku bilang ke mama kalau pengen naik ATV dan mamaku akhirnya nurutin terus nyewain ATVnya itupun harus nunggu lama soalnya gantian padahal kan nunggu itu gaenak wkwk. Lah terus kan mamaku ngajarin caranya naik ATV soalnya aku kan gapernah naik dan aku mencobanya ternyata gampang-gampang susah sih ketika aku mencobanya aku diajarin itu gabisa-bisa akhirnya diomelin sama mama yaudah deh akhirnya mama yang naikin ATV langsung badmood deh aku nya. Wkwkwk maafkan ceritanya yang kurang kejelasan ini guys.



Kalian hobi memancing ? Disini kalian bisa menyewa kapal nelayan untuk pergi memancing ke tengah laut. Eitsss tapi jangan lupa berhati-hati karena menjaga keselamatan itu penting guys. Selain bisa bermain bermain ATV, kalian juga bisa bersantai disini sambil ditemani semilir angin. Duhh wenakk banget loh itu guys. Wkwk.

Terimakasih !! Bertemu lagi di blog aku selanjutnya ya guyss !! Jangan lupa kepoin terus !!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah