Kampoeng Anggrek Kediri




Kalian udah pada tau belom guys blog aku ini ada dimana ? Pasti kalian udah pada tau. Iya, blog aku ini ada di Kampung Anggrek. Kampung Anggrek merupakan sebuah kawasan dengan kebun anggrek dan fasilitas penelitian tentang anggrek, tempat ini masih populer loh guys sampai saat ini. Kampung Anggrek ini terletak di Desa Sempu, Kec.Ngancar, Kab.Kediri. Lokasinya gak terlalu jauh kok dari wisata Gunung Kelud atoupun Kampung Indian yang ditempuh dari Kediri. Untuk masuk ke kampung anggrek hanya 6k / perorang, kalau kendaraan bermotor 3k dan kendaraan mobil 5k. Jam bukanya kalo gak salah pukul 08.00 - 16.00 wib.






Nah, Minggu kemarin aku diajak sama temenku untuk main ke Kampung Anggrek. Yaudah akhirnya kesana setelah melalui perjalanan sekitar satu jam dari rumahku. Dan sesampainya disana aku sama temenku bingung kok ramai banget ada bis kecil yang kayak travel gitu. Awalnya sih aku sama temenku mau pulang aja gausah ke kampung anggrek tapi ke kampung indian aja tapi aku mikir-mikir lagi masaa iya udah datang jauh-jauh kesini gak ke kampung anggrek. Tapi beneran deh waktu di kampung anggrek itu ramai banget banyak orang-orang rombongan dari luar Kediri dateng kesini. Jadi, sulit itu berselfie ria kali banyak orang. Iya, mungkin aja minggu kali ya banyak orang-orang yang butuh refreshing kayak aku gitu. Wkwkwk.




Dari kejauhan nanti kalian akan melihat patung gorilla raksasa yang terbuat dari jagung. Banyak banget loh yang foto-foto bareng gorilla ini. Mulai dari dedek kecil hingga lansia pun ikut antri hanya untuk foto bareng gorilla jagung. Termasuk aku juga guys yang lama antri untuk gantian berfoto padahal nunggu itu gaenak wkwk.






Setelah perjalanan di patung gorilla kemudian dilanjutkan dengan menyebarang ini kolam ikan menuju sebuah greenhouse yang berisi beragam tanaman anggrek. Mulai dari yang berbunga hingga yang bunganya bermekaran tersedia loh ditempat ini. Oiya ... Spot yang paling favorit di kampung anggrek ini ya di greenhouse. Karena selain ada deretan anggrek yang rapi, bunga-bunga anggrek yang bermekaran membuat foto jadi lebih cantik loh. Di greenhouse ini ada berbagai jenis tanaman anggrek. Kalau kalian ingin memilikinya bisa dibeli kok. Harga dan jenisnya bervariasi mulai dari 20k - 200k kalo gak salah sih. Untuk info lebih detailnya kalian bisa datang ke kampung anggrek guys.

Sekian. See u you next time guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah