Taman Margomulyo Kelud




Berwisata ke Gunung Kelud, kini tak hanya bisa menikmati dipuncaknya saja lohh ... Namun bisa juga menikmati adanya taman bunga yang indah. Setelah 4 tahun pasca insiden erupsi gunung kelud, ada salah satu spot wisata baru yang bernama Taman Argo Mulyo. 



Taman Argo Margomulyo ini berada 3km dari kawasan puncak gunung kelud tepatnya ditepi jalan raya, sehingga memudahkan para wisatawan yang ingin bersantai sekaligus menikmati hamparan bunga. Tiket untuk masuk kesana terbilang murah, hanya 5k dan pengunjung pun bisa menikmati berwisata ditaman sepuasnya. Taman ini buka pukul 08.00 - 16.00 disesuaikan jam buka wisata gunung kelud.





Taman tersebut memiliki koleksi ribuan tanaman bunga yang berwarna-warni. Iya kek hidup kamu yang bewarna-warni. Yakan hhhee... Mulai dari jenis bunga mawar,matahari,krisan,dan masih banyak lainnya. Tak hanya taman saja yang disediakan, disana juga menawarkan fasilitas seperti gazebo untuk tempat istirahat para pengunjung,toilet,taman bermain anak,dan hammock. Biasanya taman Argo dijadikan untuk foto prewed loh. Nahh.. jadi buat kalian yang berkunjung ke gunung Kelud tak hanya bisa menikmati pesona alam di lereng gunung kelud saja loh, namun juga bisa melihat cantiknya ribuan bunga yang ada di taman ini.

Sampai jumpa di postpost selanjutnya talk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah