Hawaii Night Waterpark Malang

Hai guys !! Kembali lagi di postinganku yang kedua isi postinganku yang ini hampir sama dengan postingan yang sebelumnya. Postinganku yang ini menceritakan tentang tempat wisata malam baru yang berada di kota apel.


Malang Night Paradise adalah wisata malam baru di Kota Malang. Lokasi wisata ini menyusung tema Taman Lampion dan Dinosaurus. Malang Night Paradise ini berlokasi di Graha Kencana Karango Singosari,Malang, yang berada satu komplek dengan wisata Hawaii Waterpark dan merupakan salah satu tempat wisata yang sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat. Malang Night Paradise dibuka pukul 17.00 - 23.00 setiap harinya dan untuk masuk ke Malang Night Paradise hanya berkisar 25k saat weekday dan 35k saat weekend.


Salah satu yang menarik disini adalah Lighting Tunel, Karena ada sebuah lorong yang penuh cahaya dan ditata dengan baik sehingga cantik sekali dijadikan background foto dan bisa bergaya ala-ala selebgram dengan dukungan lampu warna-warni. Dan disini aku suka banget sama tempat yang satu ini. Wkwk


Kemudian saya beralih ke wahana Taman Lampion, disana kita nanti bisa menemukan replika bentuk tempat sejarah yaitu Collosium,Roma dengan bentuk yang nyaris sama jadi kita tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Roma. Kalau di negara sendiri aja banyak tempat-tempat yang tak kalah menarik ngapain harus pergi ke negara lain. Hehehe. Selain Taman Lampion ada juga Taman Dinosaurus disana nanti kita bisa melihat berbagai bentuk dinosaurus yang bermandikan lampu yang hidup di zaman purbakala.

Di Malang Night Paradise ini tidak di bangun dekat jalan utama, jadi untuk pergi kesana tidak perlu khawatir dengan mancet dan disediakan parkir yang sangat luas sehingga dijamin mampu menampung kendaraan waktu musim liburan tiba. Kerlap-kerlip lampu di Malang Night Paradise bakalan tergoda untuk dikit-dikit cekrek,bukan.

Sampai disini dulu cerita blog saya kita sambung di post-post selanjutnya. Jangan bosan-bosan untuk membacanya guys. See you next time ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magetan

CFD Jalan IJEN Malang

Bukit Doho Indah